Headlines News :
Home » » Pemberitahuan Publik

Pemberitahuan Publik

Written By Genpenus on Senin, 04 September 2017 | 15.27


Pemberitahuan Publik :


Untuk menghindari konflik antar kepengurusan Organisasi Lembaga generasi Penerus Sosial ( GENPENUS ) di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia,
dan Menghindari Perpecahan Persatuan dan Kesatuan diantara kita semua,
bersama ini kami beritahukan bahwa :

1. Seluruh Operasional Kegiatan dan aktivitas Dewan Pengurus Pusat ( DPP Genpenus ) bersumber dari Dana Pribadi para pengurus, Pengawas, dan dewan Penasihat Genpenus, dan sampai dengan hari ini 04 September 2017 Belum mengajukan permohonan donasi kepada siapapun untuk biaya operasional dan juga belum ada donatur tetap yang bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk Operasional organisasi.
Jadi kami harapkan kepada Seluruh Pengurus dimanapun berada dan kepada semua anggota agar memahami kondisi kami yang belum dapat memberikan kontribusi biaya operasional untuk masing masing wilayah.

2. Perihal iuran Keanggotaan Sebesar Rp.4250 setiap bulan atau sebesar Rp.51.000 per tahun Sepenuhnya akan digunakan hanya untuk Pembuatan Kartu Tanda anggota dan Pakaian PDL Genpenus sebagai fasilitas untuk anggota itu sendiri,
Jadi Kami harapkan kepada semua anggota agar bersedia melakukan pembayaran iuran keanggotaan paling lambat tanggal 15 September 2017, karena Untuk KTA dan pakaian akan dibuat secara masal tanggal 15-20 September 2017.

3. Diharapkan kepada semua pengurus dan anggota demi kelancaran semua aktivitas harap melakukan pembelajaran ulang dan memahami sepham pahamnya tentang kesepakatan keanggotaan, kesepakatan Program sejahtera Bersama, dan Kesepakatan Kepengurusan yang telah tersurat.

4. Dalam melakukan aktivitas dalam berkomunikasi di tiap tiap kepengurusan, untuk menghemat anggaran kami telah menyarakan untuk melakukannya secara online terlebih dahulu, dan Kepada Pengurus yang merasa dirugikan atau keberatan dalam melakukan aktivitas dengan menggunakan pembiayaan dari diri masing masing anggota/pengurus ( dana pribadi ) kami persilahkan untuk menghentikan aktivitas offlinya sementara waktu sampai ada donatur yang bersedia memberikan kontribusinya untuk dana operasional organisasi di tiap tiap wilayah.

5. Perihal Program Sejahtera Bersama, kami TEGASKAN kembali agar seluruh anggota dapat melaksanakan kewajibannya sesuai dengan yang tertera dalam Kesepakatan Program, supaya semua hak anggota dapat terpenuhi dengan Adil dan Fair.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan secara terbuka untuk umum,
Apabila ada hal hal yang belum jelas kami persilahkan untuk menghubungi kami melalui http://genpenus.id/kontak

Atas kesekian kalinya kami atasnama Dewan pengurus pusat,
memohon maaf kepada seluruh jajaran yang tersebar di Indonesia,
Karena kami belum dapat memberikan dan menanggung biaya operasional tiap tiap wilayah.

Semoga dengan adanya pemberitahuan ini, semua pengurus dan anggota di manapun berada tidak ada unsur negatif tentang pembiayaan operasional organisasi di DPP, dan semoga semua badan dapat memahami serta memakluminya.

Kami bukan organisasi Profit yang dapat menghasilkan keuntungan Setiap bulan, TAPI kami Organisasi Sosial Berdasarkan Amal para pengurus dan Anggota beserta partisipasi publik.
Meningkatnya tarap ekonomi Organisasi Bertolak pada Pengurus dan anggota.

Kami Bukan Pengemis yang selalu Mengajukan Proposal kesana kemari untuk Operasional Organisasi.
Kami bukan Tikus Berdasi, Kami adalah Lembaga Sosial yang mengedepankan Ketulusan dan Keikhlasan dari anggota Untuk anggota.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

ttd
Ketua Umum
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GENPENUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger